Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 30 Maret 2020

Kanit Binmas Beserta Bhabinkamtibmas Kecamatan Ngoro Tinjau Lokasi Tertib Physical Distancing

Mojokerto, SNN.com - Giat Rutin serta peninjauan lokasi pyhsical Dostancial yang di gelar oleh Jajaran Polsek Ngoro di beberapa wilayah Se- Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto terus di lakukan oleh pihak kepolisian, kegiatan ini terus di lakukan bertujuan agar Mata rantai wabah Virus Corona Covid-19 segera terputus.

Informasi yang di peroleh tim wartawan SNN.com, kegiatan ini dilakukan minggu (29/03/20) sekitar pukul 21.00 Wib di seluruh kawasan hukum wilayah Kecamatan Ngoro di antaranya di jalan jolotundo, dengan menyisir warung-warung yang sedang beroperasi dan banyak kerumunan warga.


Kanit Binmas AKP Sumardi S.H  mengatakan, " Untuk sementara ini warga di larang keluar rumah apalagi sedang berkerumunan banyak orang, selagi gak ada kepentingan yang sangat mendesak supaya tidak memaksakan diri untuk keluar".

Dalam upaya ini Kapolsek Ngoro hanya bertujuan untuk Kesehatan warga dan keluarga, serta demi memutus mata rantai Virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

" Ini sebagai contoh sterilisasi apabila ada orang yang pulang kerja atau habis keluar rumah agar supaya mencuci tangan dulu dengan Handsanitizer serta dirumah nanti segera baju yang habis di pakai keluar rumah supaya langsung di masukkan ke tempat cucian baju, demi keamanan penyebaran Virus Corona yang sedang mengancam", tandasnya.

Semoga dengan adanya tinjauan  yang di lakukan oleh pihak kepolisian Polsek Ngoro  Kabupaten Mojokerto dan di bantu  kesadaran Masyarakat ini, bisa segera memutus Mata rantai Virus Corona yang berada di wilayah Mojokerto khususnya wilayah Kecamatan Ngoro.

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"