Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 31 Maret 2020

Gerakan Massal Semprot Disinfektan Se- Kec.Ngoro Mojokerto Untuk Cegah Virus Corona Covid-19

Mojokerto,SNN.com - kegiatan Massal pensterilan di berbagai wilayah dengan penyemprotan disinfektan telah di lakukan Oleh Seluruh jajaran Pemerintahan Se- Kecamatan Ngoro. Mulai dari Pihak kepolisian, Koramil, pihak kecamatan, pihak dinas Kesehatan atau Puskesmas serta seluruh Relawan Se-kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto di sambut antusiasme oleh seluruh Warga Masyarakat.

Dari Informasi yang di himpun wartawan SNN.com, Kegiatan penyemprotan disinfektan ini di lakukan Selasa ( 31/03/2020) di mulai dari sekitar pukul 08.00 Wib, dengan menyusuri jalan-jalan kampung,jalan protokol,serta tempat yang di anggap mangkalnya kerumunan orang Se-kecamatan Ngoro. bahkan di seluruh Desa dan Dusun ikut bersemangat melakukan Penyemprotan disinfektan.

kegiatan ini tak hanya di lakukan oleh pihak pemerintahan saja, melainkan juga dari seluruh Elemen Masyarakat Se- Kecamatan Ngoro yang ikut bersemangat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.


KOMPOL Gaguk Kapolsek Ngoro beserta Koramil  mengatakan," kita harapkan partisipasi dari seluruh Elemen Masyarakat Untuk sama-sama Mengatasi Wabah Virus ini, mari kita Bersatu melawan untuk memutus mata rantai Virus ini dan Semoga dengan upaya penyemprotan disinfektan di seluruh pelosok wilayah Kecamatan Ngoro bisa segera hilang dan terputus Mata rantai Virus Corona yang ada di Ngoro dan Mojokerto Umumnya".

Dengan semangat kobarnya warga masyarakat beserta pihak kepolisian, TNI, pihak kesehatan dan pihak pemerintahan serta Relawan Se-Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto untuk bergerak Mencegah Virus Corona ini, sebagai harapan besar Warga Masyarakat Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto semoga Virus Corona Covid -19 ini bisa hilang dari Bumi Ngoro- Mojokerto khusunya dan Indonesia Umumnya.

Reporter : Wiwit
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"