Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 19 Maret 2020

Polsek Rengel Polres Tuban Gelar Sosialisasi Dan Bagikan Brosur Guna Antisipasi Covid - 19 Kepada Warga

Tuban, SNN.com - Untuk pencegahan dini, Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan sosialisasi dan bagikan brosur guna antisipasi Virus Corona kepada warga.

Merebaknya Virus Corona atau Covid - 19 di berbagai Daerah, di sikapi oleh jajaran Polsek Rengel Polres Tuban dengan memberikan sosialisasi dan membagikan  brosur yang berisi tentang cara mengantisipasi agar tidak tertular Virus tersebut.

Sosialisasi dan pembagian brosur yang menyasar kepada warga masyarakat tersebut dilakukan di lokasi - lokasi di mana masyarakat biasa berkumpul, seperti warung - warung di pinggir jalan yang biasa di gunakan warga untuk bersantai dan ngopi, sambil memberikan sosialisasi tentang Virus Corona, anggota Polsek Rengel yang lain memberikan brosur kepada warga yang di temui.


Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.ik, S.H, M.H melalui Kapolsek Rengel Iptu Dean Tommy Rimbawan S.H ketika di hubungi Wartawan SNN.com, menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri bagi warga masyarakat.

" Sosialisasi ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk pencegahan dan menanggulangi Virus Corona," terangnya saat di konfirmasi, Kamis, ( 19/03/2020 ).

Melalui sosialisasi yang di sampaikan, Iptu Tommy berharap agar masyarakat mengerti dan memahami apa itu Virus Corona dan bagaimana cara mencegahnya, di samping itu di himbau kepada masyarakat tidak perlu resah dengan adanya Virus Corona.

" Kegiatan ini untuk menepis keresahan warga terkait penyebaran Virus Corona, walaupun demikian kewaspadaan dari kita tetap harus ada, dengan membiasakan hidup bersih dan sehat sehingga masyarakat tidak mudah tertular berbagai macam penyakit," imbuhnya.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"