Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 24 Maret 2020

Warga Kelurahan Bendan Duwur Bergerak Melawan Virus Corona

Semarang, SNN.com - Pemerintah Kelurahan Bendan Duwur Kecamatan Gajah mungkur Kota Semarang dalam mensikapi perkembangan virus Corona yang meresahkan masyarakat, maka   dengan sikap sigap dan cepat  Pemerintah Kelurahan Bendan Duwur melakukan penyemprotan fasum dan tempat ibadah, Selasa malam (24/03/2020).

Dalam kegiatan ini pemerintah Kelurahan Bendan Duwur dibantu dan bekerjasama dengan warga masyarakat dan juga di dukung oleh TNI/ POLRI.

Dalam kegiatan tersebut tampak lurah Bendan Duwur Santoso Wahyu Mahardi,SH. di dampingi staf kelurahan, Babinsa dan babinkamtibmas.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Lurah Bendan Duwur  mengatakan agar untuk petugas semprot di mohon untuk melengkapi APD dan mengajak mari bersama kita edukasi ke masyarakat tentang pentingnya hidup bersih, sehat yang dimulai dengan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.


Wahyu Mahardi, SH Lurah Bendan Duwur  juga  menyampaikan sambutanya sebelum kegiatan penyemprotan massal, bahwa kegiatan ini bukan hanya gebyar saja, tapi benar- benar real gerakan untuk mengajak masyarakat melakukan upaya perilaku hidup bersih dan sehat, semoga virus Corona segera berhenti.

Sedang titik lokasi di tentukan berdasar kampung yang ada di kelurahan Bendan Duwur dengan prioritas adalah tempat-tempat fasilitas umum seperti masjid. Pembagian petugas dan titik di pandu ketua RW dan ketua RT.setempat untuk khusus hari ini difokuskan di masjid Al"Fajar  dan sekitar RT.02 dan RT.01 yang masuk di lingkungan RW.01 kelurahan Bendan Duwur.

Reporter : Adi-Set
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"