Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 22 Maret 2020

Rekom DPP Partai Golkar Terbit : H. Ahmad Syaiful Dan Asranie Melenggang Menuju Kursi Panas Kubar 1

Kutai Barat SNN.com - Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati H. Ahmad Syaiful (Acong) dan Barnabas Asrani (Asrani) di singkat ASA menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2020-2024 kini merasa lega, mengapa tidak, pasalnya paslon ini telah mengantongi surat sakti DPP Golkar. Minggu 22/03/2020.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Partai berlambang Pohon Beringin ini telah menerbitkan Surat Keputusan Partai (Rekomendasi) untuk mengusung pasangan ASA agar menjadi kompetitor di Pilkada Kubar mendatang. Rekomendasi tersebut di serahkan langsung Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar "Ahmad Doly Karunia Tanjung berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar Jl. Anggrek Neli Murni No. 11 A Kemanggisan kecamatan Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 11480 pada hari Sabtu, 21 Maret 2020.

Proses penyerahan surat Rekomendasi di saksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim "H. Rudi Masud, SE. Dengan diterimanya Rekom tersebut, menganulir isu-isu yg berkembang di masyarakat bahwa pasangan ASA tidak dapat ikut berkompetisi pada pilkada 2020 nanti, kini semuanya telah terjawab.

"Ketua DPD Partai Golkar Kubar HM. Zainuddin Thaib melalui sekretarisnya "Hamniansyah membenarkan bahwa pasangan ASA telah menerima Rekomendasi dari Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPP Partai Golkar Pusat.


Lebih lanjut, saya menghimbau kepada simpatisan, pendukung dan sahabat ASA untuk tetap mengedepankan politik santun dan beradab serta menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam bingkai NKRI. "Tegas Hamniansyah.

Ia menambahkan, sesuai pesan pasangan "ASA agar bijak dalam menggunakan media sosial, tidak menyerang lawan politik, tidak menyebarkan Hoax dan tidak mengumbar permusuhan atau SARA, agar semua simpatisan, pendukung, sahabat dan tim ASA harus menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI. "Jelasnya.

Ketika di konfirmasi media ini, selain partai Golongan Karya sebagai pengusung, " Hamniansyah mengatakan, ada Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan fatner tak terpisahkan dalam berkoalisi bersama Partai Golkar untuk berkontestasi dalam Pilkada Kubar mendatang. "Imbuh Hamniansyah.


Soal keyakinan, bahwa pasangan ASA mempunyai peluang dan kesempatan besar untuk memenangkan Pilkada ini, mengingat setiap mengadakan acara di 16 kecamatan dan di 194 kampung se Kutai Barat dalam rangka tatap muka sekaligus bersilaturahmi sangat luar biasa antusias warga Kubar menyambut ASA, "ASA sangat optimis dan ini pertanda Alam bahwa menginginkan suatu perubahan. "Jelas Hamniansyah Sekretais DPD Partai golkar Kubar.

Reporter : Johansyah.
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"