Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 01 Maret 2020

Beberapa Komunitas Di Kabupaten Semarang Laksanakan Giat Baksos

Ungaran SNN.com - Kepekaan terhadap kondisi sosial di lingkungan sekitar pada dasarnya dapat ditanamkan lewat cara-cara yang sederhana. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang membutuhkan perhatian. Seperti dilakukan oleh jajaran pengurus Banteng Muda Indonesia,Komunitas Juang dan BAGUNA Kab.Semarang.

Dalam rangka menggelar acara bakti sosial (baksos) di Panti Werda Rindang Asih Dliwang, Ungaran dan Panti Asuhan MU'AWANAH Lerep Ungaran, Minggu (01/03/2020). Acara baksos tersebut diisi dengan berbagai kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut semua pengurus Banteng Muda Indonesia,Komunitas Juang dan BAGUNA Kab.Semarang.

Dalam sambutannya Ketua panitia kegiatan ini Herlambang menyatakan semangat dan kegigihan pengurus panti dan anak asuh di Panti Asuhan Al MU’AWANAH dalam membina dan mengajarkan anak didiknya patut diapresiasi dan diberikan penghargaan.

“Kami merasa apa yang dilakukan rekan-rekan ini , belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kegigihan dan semangat yang ada di panti asuhan ini”, tuturnya.


Lebih lanjut disampaikan  BMI,Komunitas Juang Dan BAGUNA Kab.Semarang memberikan motivasi terhadap adik-adik panti agar tetap semangat dalam belajar,agar besok bisa tercapai cita cita yang di harapkan.

Di samping itu sebagai sayap partai PDI Perjuangan berkenaan dengan Pilkada 2020 berharap  doa bersama adik2 Panti Asuhan agar Ngesti Nugraha SH.MH selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Semarang  yang di usung partai PDIP menjadi bakal calon bupati agar sukses menjadi Bupati Kab.Semarang periode 2020-2025.

Reporter : Eddy Husny
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"